Jumat, 29 April 2016

Don't Try This At Home

pukul 00:17 disaat keadaan yang sangat dingin, angin sepoi-sepoi bertiup mesra, kran air yang tidak bisa rapat sampai airnya terus mengalir sedikit demi sedikit, jleb..jlebb..jlebb..jlebb.. begitulah kira-kira bunyinya. Disaat para manusia normal lainnya tertidur dengan pulas sambil mengeluarkan enzim dalam tubuhnya yang tersalurkan dari mulutnya dan membentuk seni yang indah di bantalnya. Saya masi dipusingkan dengan kenapa negara api sampai tega menyerang desa, tapi untung ada avatar anaknya raffi ahmad. Ini bicara apasihhh???? Ampuni baim ya Allah.

Ohh iya, Kalau kemarin ditulisan sebelumnya saya sudah membahas tentang kampung saya. Jadi untuk sekarang saya akan membahas tentang diri saya, khususnya sifat saya. Sifat saya yang paling mendasar ialah suka tidak menyelesaikan tugas ataupun apa saja hal-hal yang saya lakukan. Dan sekarang sifat itu datang lagi. Sekian. (don’t try this at home).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar